Secretly Love – Part 13

Secretly Love

secretly love

secretly love part 13

Author : Shin Fujita

Main cast :

  • Choi Minho [SHINee]
  • Park Hye Ra [OC]

Support cast :

  • Kim Kibum a.k.a Key [SHINee]

Genre : Romance

Rating : PG 13

A/N : Oa Hallo~ Akhirnya sekian lamanya aku bawain kelanjutan ff ini. Maaf banget! Bagi yang menunggu lama u.u sebenarnya udah lama buatnya tapi endingnya itulho..Mikirnya keras (?) Padahal udah mikir keras hasilnya tetep gaje u.u Oh ya, maaf atas hiatusku, karna aku sibuk traveling akhir-akhir ini ^^. Maap ye?

Dan sekarang selamat membaca! Semoga masih ingat ceritanya ya.. ._.

Don’t forget! After read please give me your comment, please ^^

Don’t be silent readers ^.^

¶♥Story line Shin Fujita…♥¶

“Kamu bisa menjawabnya sekarangkan, Hye Ra?”

Suara Kibum makin membuat otak Hye Ra kacau. Pertanyaan yang sempat ditanyakan Kibum tadi sontak menjadi bahan topik utama di dalam kepala Hye Ra sekarang.

Apa aku bahagia menjadi istri Minho? Dan apakah selama ini menikahiku karna ia mencintaiku? Baca lebih lanjut

Iklan

[FF Req] The Dark Side : 1A

The Dark Side – ananfakeester req

the-dark-side

Title : [FF Req] The Dark Side – 1 A

Author : Shin Fujita

Main cast:

  • Choi Minho [SHINee]
  • Key [SHINee]
  • Han Rheehwa [YOU]

Support cast :

  • Lee Jinki a.k.a Onew [SHINee]
  • Kim Jonghyun [SHINee]
  • Lee Taemin [SHINee]
  • Cho Renhye [OC]

Genre: Psychology, Romance

Rating : Teen

Lenght : Sequel ^^

Cover by : (  www.cafeposterart.wordpress.com )

A/N :  Hai ananfakeester~ Ini FF request kamu. Maaf lama banget publishnya karna aku sibuk UKK u.u *BOW. Sekali lagi maaf lama ya. Btw ini sequel bakal panjang, part 1 A ini baru prolog doang. Jadi masih belum ketemu konflik yang sebenarnya. Mengenai tokoh-tokohnya masih belum keliatan semuanya di part ini. Part 1 B nanti bakal ketemu konflik dan tokoh- tokoh lainnya ^^. Harap mengerti ya ~

(p. s : Jangan lupa di baca dan komen ^^)

Happy reading ^^

and don’t forget give me a your comment ^^

Thanks

¶♥Story line by Shin Fujita….♥¶ Baca lebih lanjut

Say ‘NO!’ to…..[Readers RULES]

SAY ‘NO!’ to…

PLAGIARISM

SILENT READER

Ohalo~ Ini yang pengen banget aku sampaikan sama pengunjung semua. Mengenai plagiat dan silent readers!

Pertama plagiat! Emangsih aku belum dapet kabar kalau ada karya – karya aku disini di plagiat oleh orang lain, hanya saja aku khawatir bila itu terjadi. Maka aku sampaikan, jangan gak boleh mohon banget jangan copas FF disini (kecuali jika kalian pernah minta FF request lalu dishare atas nama aku ^^) hanya itu. Tapi yang lebihnya, yang ngaku-ngaku FF aku ini FF dia itu GAK BANGET! Aku harap itu gak bakal terjadi ^^ Amin. Baca lebih lanjut