Say ‘NO!’ to…..[Readers RULES]

SAY ‘NO!’ to…

PLAGIARISM

SILENT READER

Ohalo~ Ini yang pengen banget aku sampaikan sama pengunjung semua. Mengenai plagiat dan silent readers!

Pertama plagiat! Emangsih aku belum dapet kabar kalau ada karya – karya aku disini di plagiat oleh orang lain, hanya saja aku khawatir bila itu terjadi. Maka aku sampaikan, jangan gak boleh mohon banget jangan copas FF disini (kecuali jika kalian pernah minta FF request lalu dishare atas nama aku ^^) hanya itu. Tapi yang lebihnya, yang ngaku-ngaku FF aku ini FF dia itu GAK BANGET! Aku harap itu gak bakal terjadi ^^ Amin.

Kedua.Silent readers! Nah yang ini susah banget aku peringatin. Bagi orang yang kebetulan nemu blog aku , baca FF aku lalu ia berpendapat FF aku ini jelek,bagus,biasa aja tapi komennya itu gak sampe terdengar oleh aku. Itukan percuma aja, lagian apa salahnya kalian sekurang-kurangnya meninggalkan jejak kalian setelah membaca FF ku? Paling kurang kalian beri pendapat suka,gak suka,biasa aja, atau like pun gak apa. Yah meski ada yang paket modemnya gak sampe buat beri komen, bacanya lewat hp,atau emang tiba-tiba aja hp/laptop nya eror saat mau beri komen (?) -.- yah setidaknya yang diatas jangan sampe terjadi deh.. (maksa)

Aku yang sebagai author disini,pasti butuh banyak komen atau kiritik kalian agar aku bisa mengetahui kelemahanku dan aku bisa memperbaikinya, di lain itu aku juga semangat lanjutin / buat FF nya. Contoh aja nih ya,..Aku kan sekarang sering cek wp nih, aku terus liat view/pengunjung di wp ini (ketauan ini wp lengang -_-) dari hasil yang kulihat, mereka sering membuka/mambaca isi wp ku, tapi sudah kucek lagi mereka gak ninggalin jejak atu pun u.u

Aku sedih dan kecewa u.u

Meski kalian sangka aku ini maksa atau gimana, tapi bisakah mengerti perasaanku? (mulai alay nihh..)Aku capek capek buat suatu karya tapi kalian cuma liat dan gak beri pendapat satupun. Entah gimana cara kata-kata ungkapannya yang penting aku sedih banget u.u

BUT! Bagi readers yang udah ./ selalu meninggalkan komennya setalah membaca karya-karya aku

Aku berterima kasiiiiiih banget! 4 jempol deh buat kalian :*

Nah sekian aja cuap-cuap saya..Semoga chingudeul mengerti yah :*

BYE BYE!

Harap di mengerti u.u (?)

Shin Fujita

Tinggalkan Balasan

