Gambar

[FF Req] Just Poster

Masih ingat FF request? Nah aku udah hampir menyelesaikannya. Hanya saja masih belum di edit atau ada juga yang seberapa belum selesai. Mohon dimaklumi, karna menulis sebanyak req itu gak mudah. Terkadang inspirasi itu gak mau muncul-muncul alhasil blank gitu deh. Nah kalau udah blank, kalau masih di paksakan nulis, pasti hasilnya jelek dan tidak memuaskan karna mood / inspirasi yang tidak sejalan dan seimbang. Malah aku baru selesai dari liburan yang terkekang gak ada modem buat publish beberapa FF yang sudah aku buat u,u. Maaf ya

Dan sekarang, aku hanya menampilkan posternya saja…summarynya masih rahasia ^^

  • Ahn Rara Req [Slovenly Guy]

req-shinfujita

  • Ayu Dwi Req (So into u?)

so-into-u-shin-fujita-storyline

  • Miina Kim Req (Boy Meet Me)

boy-meet-me-shin-fujita

Yang ini.Huaaa maaf banget eon! Aku kelupaan mengecek castnya. Aku kira semua mmber SHINee. Jadi yah..begitu jadilah seperti ini u.u Aku mau ubah poster, tapi aku gak bisa >.< Ini aja minta tolong di wp lain (bego)

Yah gimana ini? Eonni..gak apakan?

  • [LAST] Cho Anna Req (Leave Me)

leave-me-shin-fujita

Semua poster ini di buat oleh member Artender http://cafeposterart.wordpress.com/ ^^

Iklan

5 thoughts on “[FF Req] Just Poster

  1. Miina Kim berkata:

    huwaaaahahahaaaaa……… Udah ada posternya…????
    Lumayan, saengi… Berarti udah mulai jalan “proyeknya”
    Proyek????
    Gumawo ya, udah repot2 nyediain waktu buat bbrp
    proyek “FF Request” bersamaan….
    Proyek lagi????

    Mian deh, eon gak punya bnyak kosakata…..
    jadinya “proyek” deh, yg keluar….

    Castsnya….????
    Gpp deh, eon juga lupa, siapa2 aja yg eon tulis buat ada di casts
    FF Request nya eonni….
    Yang penting, Maincastsnya… Jinki sm eonni….
    heheheheheeee….. #evilsmirk….

    Jinki buru2 cari tissue… Eonni sampe ngiler…. -________-

    Itu poster FF Req eon lucu, cute… eon suka…
    Empat member laen, eon inget
    Tuh diambil dr CF Etude mereka
    dan CFnya asli gokil abisss…..
    Nah, yg dibawah, foto suamiku…
    diambil dr foto pemotretan
    CF wardrobe kalo gk salah…
    #disirambanyuempang….
    sok tau…!!!

    Tapi, tuh, gambar yeojanya, eon gak tau siapa n diambil drmana…
    Yang pasti, itu pencitraan karakter eon, kan…?????
    Hahahaaaa……
    Secantik itukah eon dalam bayangan Fujita…???
    Cantikan yg digambar dikit…
    Cantikkan eon banyak…
    #Fujita illfeel, FF Req batalll……
    ANDWEEEEE….!!!!!!!!!!!!!!!!
    PEACE…… (^ u ^) v

    Yang pasti eon udah berbunga-bunga duluan, nih,
    gak sabar bakal kayak apa ceritanya ntar….

    Jinki-ya….. apa kamu juga gak sabar menanti…????
    #diarak MVP rame2…, dilempar ke Niagara….

    Semangat nulisnya, saengi….
    Jangan lupa jaga kesehatan…..
    FIGHTING…!!!!! (^__^) 9

    • maksdunya eon lebih cantik dr pd yg di posternya gtu? ckckckck….

      maaf cuma poster doang, tapi aku udah buat ceritanya, eh udah sampai di tengah jalan baru inget klu cast yg aku masukin salah XD

      tapi eon sama jinki tercinta ttp jd main cast nya ^^
      pokoknya yg bikin eon klepek2,kesemsem plus seneng deh ^^

      gomawo dukungannya 😀

  2. Miina Kim berkata:

    jinjaa…????
    aaahh…. gak sabar……

    Sekali lg eon bilang, gpp casts yg laen salah….
    Pokoknya ngikutin alur cerita yg udah Fujita rancang aja….
    Kalo mau ngikutin alur ceritanya eonni,
    maunya bedua aja ama Jinki dr awal ampe akhir….
    #dijitak JjongKeyMinTae…, Fujita urut dada….

    eh, eon mau ada saran… nih…
    Fujita bilang, kan, gk bisa buat poster?
    Poster2 yg itu mnt tlog sm wp laen…
    Kenapa gak Fujita belajar juga buat poster???
    Jadi kan ‘skill’nya bisa lebih lengkap…
    Apalagi, Fujita udah pasti bnyak kenalan temen2
    yang bisa buat poster kyak gitu,
    skali-kali mnt diajarin… jadi Tiap cerita yg Fujita ‘garap’
    #apalagi, ni bahasanya, gk EYD bgt…
    Eon ulangi, tiap cerita yang Fujita ‘garap’ bisa lebih Fujita
    representasikan/wakilkan dalam penggambaran posternya….
    Bayangin kalo poster dan ceritanya ‘digarap’ (lagi)
    oleh orang yg sama, pasti bisa bener2 ‘satu ide’…

    #didemo orang se-wp….
    Eon sadar, tiap orang pasti mau saling ngelengkapin,,
    sama kayak penulis dan pembuat poster,
    tapi gak ada salahnya, kan, belajar sesuatu yg baru
    yang bisa mendukung secara positif apa yang kita geluti sekarang,
    bukan berarti ‘maruk’ gimana…. gitu….

    Mian, ya, kalo eonni bnyak bacot, cerewet…,
    heheheeee… cuma saran aja…
    Dan eon yakin, orang2 yang udah punya bakat di dunia seni
    (apapun jenisnya), pasti gak akan sulit untuk belajar sesuatu
    yg baru dan masih berkaitan dengan dunia seni itu juga….
    kayak Fujita sekarang…

    Kalo eonni, mah, gak ada bakat2nya di seni…
    nyanyi sebatas kamar mandi,
    acting pas kelas drama kuliah,bikin dosen n temen2 ‘begidikngeri…’
    nulis, bikin mata dan perut pembaca perih,
    gambar atau lukis, bikin illfeel setengahmati…
    #Jinki merintih….

    oke, saengi…????

    • Iya… aku sih maunya gitu eon…tapi aku blum instal photoshop nya -_-
      udah aku donlod tp gk mau di instal di leptop ku u.u dulu sih pernah nyoba pake laptop temen, susah sih..jd akhir akhir ini akj males instalnya..toh gk mau di buka photoshop nya -_-……

      Dan juga ada loh temen di wp yg udah nawarin aku utk diajarin tutorial buat posternya..aku cuma baca doang, tp gk di praktekin XD

      Jadi merasa bego pelus bodo ni aku. Malu juga sekalian (?) #sembunyiin muka di balik punggung taem
      #taem pergi, boro boro nge date ama naeun
      Uaa.jangan taemm!!! Peliss jgn tinggalkan aku (ala sinetron gini ._.)

      Pokoknya gtu deh eon… 😮

      • Miina Kim berkata:

        ooohhhh….. bulet……

        Berarti, tinggal motivasinya aja nih, yg mesti dipompa….
        Aer sumuuurrr kali, dipompa…
        Kan, udah ada ‘guru’ yg brsedia ngajarin, sumbernya ada…,
        medianya juga tinggal tanya sm orang yg bs ngeinstal tuh photoshop…
        selesai, dah… Kalo kemauannya udah gede dan bulet…
        pasti rintangan sebesar apapun bakal dihadepin….
        Jngankan cuma instalan photoshop…
        photobox pun, bakal digotong ke rumah, kalo perlu…. O.O
        #nah, yg itu, anggep eon gk pernah nyebut….

        Oke, entar aja, dipikirin lagi usulan eon…
        sekarang fokus aja dulu ma yang udah fujita prioritasin…
        sekolah, tugas2, lahir&batin buat bulan Ramadhan…
        dan… ehem…, FF yang udah di disimpen di draft nya….

        Taem mau kencan sm Naeun…
        Eon mau kencan juga ma Jinki ke Pulau Kemarau…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s