Suara

Sweet Song!!!!!!

Aaaaarrghhh!!!! 

#Histeris ampe kaca jendela pecah

jrabbit2

Hahaha. Gak ada kok. Sama kayak judul di atas. Sweet song! Nah aku lagi kesemsem nih ama lagu lagu yang berjenis (?) unyu-unyu gitu (apadeh bahasanya) Maksudnya lagu yang lembut, enak di dengar, manis, dan lucu gitu deh. *semua readers gk ngerti ._.

Okelah…. Jadi gini. Sweet song kata aku itu lagu yang ringan,simple dan gak perlu di damping dengan banyak alat musik. Kayak acoustic gitu. Jadi enaaak banget di dengar. Apalagi suaranya cewe unyu dan nenangin hati. eaaaa

kayak lagu Your Name nya SHINee itu lhoo

*colek Jinki XD

Maka dari itu, karna sangat menggilai musik berjenis ‘itu’ hingga aku post postingan gak penting ini :p. Kenapa? Yah hanya sekedar sharing meski gak terlalu penting sih hehehe…

Okee. back to the point! Oh ya! apa kalian udah denger atau tau salah satu band korea yang bernama J Rabbit? Yang terdiri dari dua personel dan keduanya yeoja. Satu vocalis dan satunya lagi magang alat musik (?) piano bisa, gitar bisa, biola bisa…pokoknya mereka multitalent banget deh!

Itu yang di bawah adalah J Rabbit. Mukanya gak perlu diliat dan secantik apa, yang penting liat karya karya yang mereka buat dan seni yang mereka hasilkan!!!

20120726_coffeebreak_jrabbit

Nah salah satu lagu yang aku suka banget itu ‘If You Love Me’ itu lhoo OST drama Operation Proposal. Udah nonton?

Di dalam lagu ini..Yah meski aku gak tau artinya yang penting bagi kalian pencinta K pop apalagi suka lagu lagu melowmelow gitu wajib denger ini lagu! Aku aja wajib 4 kali sehari nih dengernya, bangun tidur, mandi pagi, siang, sore, malah saat mandipun ini telinga gak mau jauh jauh dari lagu ini. Saking sukanya XD

Yukk! dari pada denger aku yang celoteh gaje dan ngebingunin mending denger langsung lagunya Yukkk

J Rabbit – If You Love Me

http://www.youtube.com/watch?v=v6lSxk96Kp4

Gimana? Asik gak? Adem gak? Cuba nih kalian denger lagunya pake headset atau speaker bisa juga, meremin mata kalian, dan bayangin seseorang yang sangat beharga bagi kalian or yang kalian cintai, ingat moment2 bahagia kalian dengan orang itu. Dan insya Allah kalian akan dapat efeknya (?) ups! maksudku kalian mungkin nih ya..Bisa senyam senyum sendiri, yah gak sampe gila juga sih -_-

AKU UDAH NYOBA LHOO! Sama siapa hayoo? TAEMIN! *PLAAAK!!!

#Abaikan yang ini -_-

Di coba deh…kalau gak manjur jangan salahin akunya, toh aku juga gak ahli gitu buat postingan kayak gini. Karna buatnya tengah malam jadi merem merem melek gitu ngetiknya ^^.

Oh Ya! Aku merekomendasi lagu yang lain! Masih J Rabbit! Wajib denger ya…

J Rabbit – Happy Things

http://www.youtube.com/watch?v=_hMAPtdu8Fg

Ini lagu bikin mood kita naik! Seneng deh! Namanya aja Happy Things! Jadi…jika kalian lagi happy happynya gak afdol kalau gak denger lagu lagu yang semangat yang mengambarkan kegembiraan kalian juga. INI NIH…Lagunya..Meski lagu ini kayak lagu anak-anak tapi ini lucu lhooo…Aku aja ketawa ketawa sendiri hihihi xD

J Rabbit- Happy Birthday 

http://www.youtube.com/watch?v=B1RNzEjx3DI

Kalau ini, lagunya cover. Cucok deh buat yang lagi ultah! Keunikan lagu ini….Yaitu menggunakan beragam alat musik yang dimainkan oleh 2 orang. Piano iya,pionika iya, terompet iya.. dan apa itu nama kedua alat lainnya ? Aku gak tau ._. (begoo) Hehehe pokoknya yang ini ikut di dengar ya

J Rabbit – R U Tired?

http://www.youtube.com/watch?v=t5HlB_x_OWM

R U Tired? Ini pas buat kalian yang sepulang sekolah,kuliah,kerja capek capek pegel-pegel macet di jalan stress dan segala macamnya itu bisa sedikit terkurangi oleh lagu ini. Coba deh, kalian duduk sambil sandar gitu di kursi belajar,kerja,or sofa kalian dengerin lagu ini dan yah..Merem lagi matanya. Aku udah coba dan seperti biasa semuanya kebantu. Aku harap kalian sama juga denganku, bisa suka juga sama lagu ini. Oh ya..Kalau lagi nyikat gigi sebelum tidur juga oke juga kok di denger lagu ini. Aku udah nyoba. Atau ketika kalian lagi mereganggakn otot-otot lengan kalian atau pinggang, denger lagu ini dan coba tarik nafas dan keluarkan. Apa yang terjadi? Hahaha jadi alay gini aku. Rasakan apa yang terjadi :p

Gimana? Bagaimana dengan lagunya? Ada yang suka or tidak? Itu sesuai selera kalian masing-masing. Kalau aku sih suka banget, menaikkan moodku dan bisa membuatku tersenyum ^^. Semoga bermanfaat bagi kalian yah…hanya sekedar menambah list lagu2 di leptop,ipad,hp,or komputer kalian. Dan yang penting bisa buat kalian senang dengan lagu lagu unyu ini

Oke! Itu aja! Aku mau kabur ke kasur, mau moloooor! Hehehehe

Annyeong! ^^

Iklan

7 thoughts on “Sweet Song!!!!!!

  1. Miina Kim berkata:

    Aduh, saengi…. pagi-pagi….
    curcol sekaligus bagi2 kebahagiaan, ni, ceritanya..???
    Tapi jangan bawa2 Jinki, dong….!!!!!
    Pakek dicolek, lagi!!!! #plites…

    Eh, eh, Jangan bilang kalo kamu lg jatuh cinta….
    #jitak, masih terlalu dini….!!!

    Hmm… Eon udah dnger satu lagunya, yg paling atas, tuh…
    asik…. melow, menenangkan, gimana…. gitu…..
    Tapi gk ada MVnya, ya…????
    Apa musik Indie gak terlalu menjual bg produser2???
    Padahal, eon yakin, musik mrk gak kalah bagus dgn musik
    yang disajikan penyanyi, band, atau boy/girlband yang ada…
    Lagipula, selera orang, kan, beda2….
    Bisa aja, ada banyak komunitas yang lebih menyukai musik Indie
    yang muatannya simple dan easy listening….

    Eon juga dapet referensi dari temen, Mamoth, penulis juga…
    Saeng pasti tahu, kamu juga ngikutin blognya…
    Dari dia eon tau dengan Raspberry Field…
    Dua lagu membahana hampir tiap hari di telinga eonni,
    “Have You Seen” dan “Saturday Afternoon”, yang jadi
    backsound CF SHINee Dara …
    Lagu Have You Seen sendiri dijadiin backsound, atau apalah…
    di blognya Mamoth… Jadi sambil baca cerita2 serunya, kita
    lgsung disuguhin dgn lagu asyik nan menyayat hati itu….
    Langsung deh, inget Jinki…. #PLAKKK!!!! ditampar MVP….

    Eon mau coba dwnload nih, lagu2 J Rabbit…
    Eon juga lg ksengsem sm musik kayak gini…
    Satu ‘playlist’ eon juga khusus buat lagu SHINee yang ballad, slow,
    ringan, deep meaning, indah…. khas suara Jinki….
    #diketekin Jjong…..
    #iya, mian, Jjong… Suaramu juga indah dan tinggi, sengadalawan…

    Jadi, buat saengi, met nikmati lagu2 indahnya….
    Eon juga mau dengerin hasil downloadannya….
    #ketauan suka download gratis, ilegal….
    kekekeeee…..

    Met pagi and have a nice day….

    Mmmmmmuuuuuuaaaaaahhhhhhh………….

    Tuh, kisseu, buat Jinki…..!!!!

    • Hahahaha bener tuh eon! Aku sebenarnya udah tau raspberry field sebelum berkunjung ke blog mamoth eonni. Semenjak CF Etude Hoise : Kiss Note itulah..
      KYAA! Suka juga teh si eonni ama lagu gtu gtuan (lho? gituan apanya -_-)
      alhamdulillah selerah kita gak kemana-mana. Kalau Have You Seen sih itu fav aku banget lah eon, dengerin lagunya sambil bayangin Taem ato Minho ya? Pokoknya ngayal ngayal gaje biar aku senang gitu lah

      Saturday afternoon itu ost nya Kiss Note juga..Aii… inget adegan sore hari Minho sama Dara nih .-. ckckckckc sumpah itu kenapa aku yg liatnya ketawa ya? meski gk kiss asli tapi lumayan menggetarkan hatiku eon .-. dan sekarang aku menunggu JINKI yg melakukannya *but,, tidak sama eonni XD #evillaugh ckckck

      aku jatuh cinta? HOHOHOHO! IYA! SAMA JINKI! LOLL
      #Eonni ngasah golok XD
      ini org labil ya.. kemarin Taeminho sekarang Jinki, hehehe biarin 😛

      Iya eon, makasih pagi2 udah nyempetin mampir dan komen ^^

      have a nice day juga ^^

  2. Miina Kim berkata:

    bangett!!! Dua lagu mereka yg itu asik banget,
    eon lom smpet dngerin yg laen…
    iya lah, cewek pemalu diem nan anggun seperti eon,
    seleranya juga yang adem, gimena…
    lagu, kek, cowok, kek, pkoknya yang adem…
    #lirik Jinki…
    #Jinki mual…

    Eh, saeng!! Kalo gak inget baru masuk Ramadhan,
    udah tak tendang Fujita ke andromeda!!
    Saengi boleh ambil, tuh, namja seantero Korea, asal JANGAN JINKI……..!!!!!!!
    #sandera TaeMinho

    eh, eh, eh… Eon sampe setua ini, emangnya nungguin apaan???
    Ya, itu, kisseu pertama dari Jinki… #gubrakkk
    Kapan mau tobatnya di bulan puasa….

    Udah, ah, ngaco melulu…, malu sama semut merah…

    Ya, sama2, kalo eon lg longgar dikit, pasti lampir…, eh, mampir…

    Annyong…!!!

    #jambak Fujita

    • oh ya eon..jenis lagu ky itu namanya Indie ya? kok baru tau aku…. yg anehnya lagu asik ky gtu gk ada MV nya trus susak cari link downloadnya -_- ada juga nih aku denger lagu selain j rabbit sama raspberry field yg gak kalah bagusnya, tapi…napa..kenapa ya, berasa ada kurang gtu, mereka gk punya produser atau sponsor gtu kali ya? maaf aku emang g ngerti mengenai hal ini, kali aja eon tau..mohon penjelasannyaaaa… ^^

      loh lah loh? Jinki lagi? aduh eon, Jinki lagi aku iket di kamar biar gk keluar, abis eon berisik sih nyorakin Jinki mulu. Mending maen catur berdua :p #Jinki mehrong

      oke, see you again ^^

      #gandeng Jinki, lanjut main ular tangga ^o^

  3. Miina Kim berkata:

    MOHON PENJELASAN…???????????????

    Tanya aja sama rumput yang bergoyang…!!!!!!!!!!!!!

    Eon juga kagak ngerti…. -______-
    Kalo eon paham, eon bisa jadi pengamat musik…

    Terserah eon, mau nyorakin Jinki,
    kan emang suami eon…
    Drpd Fujita…, udah punya dua…
    masih aja mikir suami tetangga lebih hijau…
    Pakek ngajakin maen ular tangga lagi…
    toh, maen sama tiang listrik… #merong

    Akhir kata…
    “Buka hari ini pakek kue serabi, cinta eonni cuma buat Jinki”
    Kapan nih, publish lagi….?

    • ngena banget eon! ckckck
      eumm….aku g siap publish eon (EH?)
      entah napa inspirasi (eaa :p) lagi mampet. ok ok , aku usahin deh tapi g tau pasti. Soalnya nulis di bulan puasa ini pikiran jd terhambat (?) jadi aku enaknya nulis tengah malam >.< #ditemenin Jinki yauw!! #ini anak gk mau ngalah -_-
      dan tengah malam itu mnguras waktu buat bangun sahurnya #eonni : Huuu! Alasan :p
      tapi aku bakal balik kok dg SL 15 ^^ atau mungkin FF request atau bisa jadi MSG nya ._.

  4. Miina Kim berkata:

    Nah, pas dong…..
    sambil jagain pos ronda n bangunin orang sekampung buat sahur,
    Fujita ngetik cerita aja….
    Lumayan….
    Di pos ronda ada listriknya kan buat nyolokin lepi…????

    terserah deh, yg mn aja… yang penting, ada bacaan…
    (maksa)

    #kurung Jinki di rumah Eon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s