Precious Leader Onew @ 20th Marine Sports Celebrations ‘The Blue Concert’ 130731 (19P)

Iklan

5 thoughts on “Precious Leader Onew @ 20th Marine Sports Celebrations ‘The Blue Concert’ 130731 (19P)

  1. Miina Kim berkata:

    Maaf, saeng, Jinkinya, sih, “kebangetan”….

    eits, NO WAY!!!! BIG NO!!!!
    Sekali Taemin, tetep Taemin dong….

    Dan, satu lagi…
    Eon biasanya risih banget liat cowok keringetan…
    Karena kesannya kotor dan…. ehem… ‘aukacem’…
    Tapi liat Jinki keringetan…, eon jadi pengen ngelap keringetnya,
    bawain botol air mineral kemana2…, so tiap kali dia
    butuh minum, eon kasih, dah… hehehheee….
    Fujita ngikut ngipasin, yah….
    *digeret papamama Fujita

    • Oh…klu gitu eob jadi asistannya aja sekalian gih… klu aku biar jadi fans setia aja ^^ hohoho

      Emng eon suka liat cwok keringatan? Baunya ‘acem’ lhoo… hahaha klu aku mah gk mau XD
      #Hahahaha
      Tp knpa ya, klu bias kta yg keringatan kita (kita? Aku kaliii ><) gk jijik (?) Gtu.. malah doyan bgt liatnya..dn jgn sampe eon nyium2 layar monitor krna lototin poto jinki yg atu iniXD

  2. Miina Kim berkata:

    Eon gak suka liat cowok keringetan, saeng…
    Tapi kalo Jinki, suka…. hehehee…

    Jadi asistennya? boleh, sekalian eon latihan ngomong
    bahasa Inggris terus sama mereka…
    Kan eon gak bisa bhs Korea, mereka gak bisa bhs Indonesia…
    klop, kan… hehehee…..

    Astaghfirullaaah…. gak, saeng, eon masih waras…
    ngapain nyiumin monitor…
    Layar lepi eon jarang dibersihin, kotor, ntar, eon malah TBC…
    *jewer Fujita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s