SHINee Jonghyun ‘Padamkan’ Isu Kencan dengan Nine Muses Kyungri

KoreanIndo

jonghyun-tumblr

Sebelum isunya semakin besar, SHINee Jonghyun segera memadamkan isu kencan dirinya dengan Nine Muses Kyung Li. Melalui akun twitternya ia menjelaskan,“Kisahku banyak muncul di situs komunitas. Jika aku beritahu hanya fakta, aku pergi menonton film dengan teman-temanku dan mereka hanyalah teman, bukan artis. Ku harap tidak ada yang terluka dengan ini.

Lihat pos aslinya 87 kata lagi

Iklan

6 thoughts on “SHINee Jonghyun ‘Padamkan’ Isu Kencan dengan Nine Muses Kyungri

    • Eh eonni, tau gak sebelum rumor ini beredar aku udah tau sih jjong jalan bareng yeoja itu..tp jjong sndiri yg update tweet panjang lebar.klu gak salah sekitar jam 1 pagi lewatan gtu *hohoho ketauan sering begadang 😮
      Dn setelah aku translate, aku bngung ini napa jjong harus minta maaf? Dan jjong bilang yeoja itu bukan artis tp temen biasa.trus salah ye nnton bareng temen? org lain tau jonghyun itu jonghyun SHINee tp dia juga sebagai Kim Jonghyun, namja biasa yg butuh waktu bebas bersama tmen. Sebenarnya aku kesel sih sama netizen yg asal2 bilang klu mreka pacaran, bukannya aku melarang setiap artis itu pacaran..aku rela kok idolaku pacaran atau menikah itu artinya mereka laku juga kan? Atau itu memang hak mereka mendapatkab pasangan hidup…namun kembali ke netizen, jelas2 si jonghyun udh mengatasi rumor ini dg penjelasan dan minta maaf (meski ia gk salah!) di twitter, tp netizen malah anggap mereka kencan atau pacaran…

      Yah okelah..tp aku kasian ama jonghyun..berteman malah meminta maaf, salah ya org dia temenan ama cwek? 😦

      #ah…mulai lebay

  1. Miina Kim berkata:

    itulah, faktanya, saeng…
    Eon pertama kali berkecimpung jadi K-Popers,
    sempet dikasih ‘wejangan’ sama temen eonni…
    Dia jelasin panjang lebar ttg bnyak hal berkaitan dgn dunia K-Pop
    dan K-Popers, salah satunya, bgmn netizen dan fans diluar Korea,
    yang terkadang terlalu berlebihan menanggapi issue ttg idola mereka.
    Sampe hal yang terlalu pribadi, pu, mereka bisa ikutan komen, bash,
    dan seolah2, bisa ‘mengontrol’ kehidupan idola mereka…
    Pokoknya lebay banget… Eon, aja, sampe mikir, kok bisa segitunya?
    Kesian banget tuh, para artisnya, mereka terkesan gak punya hak
    atas diri atau hidup mereka sendiri…!!!
    Mudah2an, eonni gak termasuk fans yang begitu…
    *peyuk Fujita….
    eh, salah,
    *peyuk Jinki….

    • Sama jg eon..kita pelukan bareng yuk! Kyknya sehati dan sepemikiran :’D
      Untung msih ada fans yg brpikiran kyk eon td,.ini?.temen2 aku yg dr fandom lain bisa trgolong ‘lebay’ gtu..ampe aku jd kesel sndiri liat mukanya (?)

    • Sama jg eon..kita pelukan bareng yuk! Kyknya sehati dan sepemikiran :’D
      Untung msih ada fans yg brpikiran kyk eon td,.ini?.temen2 aku yg dr fandom lain bisa trgolong ‘lebay’ gtu..ampe aku jd kesel sndiri liat mukanya (?)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s