Gambar

Sorry For Hiatus :(

Langsung ke intinya. Aku bingung juga kenapa bisa sering hiatus. Bukannya aku lari dari kewajiban membuat FF request namun ini karena timbulnya masalah masalah yang sulit untuk di selesaikan dengan cepat. Dan masalah yang makin bikin aku frustasi adalah, media untuk menulis tak lain dan tak bukan adalah laptopku rusak. Kejadian ini emang udah lama banget terjadi sekitar akhir bulan Juli kemarin. Kebetulan karna akunya kere, maklumlah ya, tinggal gak sama ortu jadi duit buat service ini segala macam itu gak mudah. Susah banget hidup jauh dari keluarga, dan terlebih mereka jarang pulang. Membuat aku frustasi banget, gimana gak? Laptopnya kena virus dan udah rusak berat sedangkan document aku belum sempat di copy kedalam FD. Sangat menggalaukan -_-. Fanfic fanfic yang aku buat, folder folder yang isinya foto-foto, video SHINee or SNSD otomatis gak mungkin aku dapatkan karena udah terlanjur di install ulang laptopnya.So? Fanfic yang belum sempat aku publish namun sudah kelar dan ada juga di tengah jalan menghilang! Sim salabim!

Gak penting? Iya gak penting tapi bagiku ini penting. Semua data aku sampe 3 tahun terakhir ini harus lenyap ditelan ama laptop kurang ajar itu. Yah mau gimana lagi, lantas diriku bergalau ria setelah itu. Nah sudah cukup mengenai laptop yang rusak namun tak bisa di service.

Kedua, setelah gak punya media buat nulis, aku juga gak punya modal untuk internetan. Hahahaha ini derita mah, gak usah di ober-ober. Tapi kalau diinget-inget nyesek juga. Secara dulu di rumah asik asikannya wifi-an eh sekarang ama ortu dicabut. Emang wajar ortu gak bolehin aku wifi-an seenaknya. Mereka udah ngeluarin uang banyak karena keborosan dan kebodohanku. Aku nyesel banget. Sebagai pelajar, emang gak boleh terlalu sering main internet. Dan aku tau aku udah hampir menjangkau ke janjang hiper. Udah dompet ortu terkuras, diceramahi 2 hari 2 malam, nah sekarang semuanya diatur ama ortu. Mulai dari internatan itu -.-. Sebelumnya satu bulan ortu kena tarif sampe 300* keatas, sekarang terpaksa aku make modem yang disini jaringan modem emang mampet benget. So, dalam sebulan ortu hanya kena tarif 100* buat pulsa modemku. Aku udah bersyukur dan seneng banget ortu rupanya gak terlalu kejam. Namun sayang, kuota nan banyak itu aku habisin buat cari tugas yang emang menguras kuota, belum lagi mampir2 di beberapa blog.Ah pokoknya ribet banget nih.

Nah sekarang, setelah satu bulan gak punya media satupun untuk menulis, akhirya ortu beliin aku yang baru. Alhamdulillah ya Allah. Pengin banget sujud 1 jam saking senengnya o.o. Nah mulai dari sinilah, aku memulai dari awal lagi. Aku buat dari awal lagi FF yang belum sempat aku publish (yg udh dipublish tunggu lanjutannya aja ya). Lantas ide-ide yang numbuh pas 2 bulan yang lalu itu pasti udah hilang sekarang bukan? Trus ceritanya bakal berubah? entah itu terserah aku sendiri, yang penting aku harus buat yang lebih baik dari pada sebelumnya meski masih mustahil bagi amatir kayak diriku ini.

Taukan chingudeul, intinya aku mulai dari nol lagi. Harap dukungan dan pengertiannya. Aku sangat minta maaf, ini kesalahan dan kelalaianku. Aku berasa punya utang banyak ke kalian yang menunggu publish FF terbaruku atau kelanjutan FF yang aku buat. Maaf seribu kali maaf. Hiatus aku ini emang gak direncanakan, ini diluar dugaan. Mana mungkin aku tau kalau akhirnya laptop lamaku berakhir tragis, mana mungkin aku tahu tarif melunjak karena hiper make internet? Yeah ini semua salahku salahku. Maaaf banget

Maaf banget, dan mohon tunggulah kelanjutan beberapa FF yang masih belum kelar(?), dan FF request kalian. Aku bukannya gak mau nulis lagi, tapi memang keadaan yang mengekangku untuk berhenti sementara.

Tapi sekarang masih dalam proses pembuatan ulang, nyeselin sih capek2 buat eh rupanya udah kehapus -_-

Sabarye…

Mianhae…

5 thoughts on “Sorry For Hiatus :(

  1. Miina Kim berkata:

    oke, saeng…. Seneng denger kalo Fujita semangat lagi…
    btw, sekarang layar laptop eonni yang warna-warni….
    sewarna-warni cinta eonni buat Jinki….:D
    Yup! Kayaknya leppi udah minta ganti….
    Maklum udah 6 thn lebih umurnya…..
    Habis eonni sayang bgt ma nih lepi…
    (bilang aja gak punya doku buat beli baru…
    atau emang udah pada dasarnya daku
    irit beli ini itu….????
    gak tau….
    Peyuk Jinkiku…..

    Sama2 saeng….
    Tetep semangat belajar dan berkreasi….
    Peluk hangatnya jangan buat Jinki, dong…
    Jinki cuma punya eonni…. otte…..
    *asah rencong….
    Muah… muah….

    • semoga eonni sabar menghadapi masalah dg lepi eon ye…hehehe
      6 tahun? Wah itu mah udh wajar, beli yg baru aja tp klu terlanjur sayang sama lepi lama mending service aja

      eonni juga tetap semangat, aku sangaat berterima kasih sama eonni yg masih peduli ama aku 😦

      tp gimanapun juga aku merasa bersalah juga..

  2. Yaa ampun pantesan aja uthor ga pernah publish2 lagi, ternyata ada musibah yg menimpa author.. Semoga dengan adanya musibah ini bisa memberi hikmah yg berlimpah buat author, dan lebih bisa berkembang lg ide-idena, amin..
    Keep writing and fighting, thanks author^^
    Ditunggu banget kelanjutan secretly love nyaaa hehehe

    • iya… 😦 udah lama dpet musibah -.- bukannya aku malas buat ff tp yah kendala yg bnyk gtu
      amin, setiap musibah/masalah pasti ada hikmahnya 🙂 doain aja aku sadar sudah ini (?)
      mian udh nunggu lama ya…secretly love segera kok!
      gomawo for ur support!

Tinggalkan Balasan

