Long Time No See….

Hai hai….

ANNYEONG YEOREBUN!

Apa ada yang masih ingat dengan blog ini? Dulu sempat ‘sedikit’ rame tapi aku malah menghilang begitu saja, dan tidak postingan lagi di blog ini. Jujur saja aku sangat menysal dan meminta maaf 😦

Selama kurang lebih 4 atau 5 bulan gak publish di  blog ini  dan mengilang entah kemana. Maaf atas segala yang kuperbuat, terlebih melalaikan request temen-temen dan disangka aku meninggalkan atau melupakan janji. Sebenarnya nggak kok, udah aku bikin tapi belum selseai. Apa ini sebuah alasan belaka? Yah, jika kalian anggap ini alasan seorang author aku terima, tapi memang inilah yang terjadi. Di saat semua kebutuhan tercukupi untuk menulis lagi, aku menulis dan akhirnya terbengkalai karna keperluan lain yang jauh lebih penting. Apa aku penulis gak berguna? Bisa jadi, karna gak bisa membuat naskah tepat waktu dan selalu terbengkalai seperti adanya sekarang.

Coba bayangkan, gimana aku bisa mencari waktu sementara tugas dan ujian selalu datang dan menyita waktu. Dalam seminggu pulang dari sekolah paling cepat jam 4 sore atau maksimal jam 7 malam. Miris bukan? Yah itulah namanya pelajar aku terima aja. Dan ada barangkali dalam seminggu gak pulang sore dan aku gunakan waktu itu untuk mengerjakan tugas yang belum selesai ataupun istirahat. Lalu menulisnya kapan? Aku sempat menulis tapi saat menulis pikiranku terbayang oleh kewajibanku untuk belajar guna persiapan ujian tanggal 2 Desember. Yap! Di sekolahku tanggal 2 Desember udah ujian PRA UN dan setelah itu langsung ujian akhir semester 1. Sangat sulit membagi waktu, terlebih gak mungkin otak ini mesti di bagi-bagi. Satu buat ujian dan satunya lagi untuk menulis.

Bukan bermaksud aku berhenti menjadi penulis lagi, bukan, meski aku masih amatiran, aku gak akan menghilang dari dunia tulis .Terlebih fanfic yang belum terselesaikan dan belum dibuat, ingin sekali aku mepublishnya segera. Apalagi FF request, orang yang ngomen pertama itu adalah temen sekelas sakaligus teman paling dekat. Saat ia nagih gimana ff nya, aku jadi merasa bersalah karna aku belum publish requestnya padahal ia berada di komen pertama. Tidak adil? Aku rasa iya, terlebih banyak request lain yang belum terselesaikan.

Jadi ini sama saja seperti ungkapan unek-unek ku terhadap apa yang terjadi. Aku usahakan akan menjalankan blog ini dengan memasukan postingan baru berupa fanfic. Tujuan utamaku membuat blog ini, karna aku ingin menyalurkan hobi menulis dan berharap akan ada yang membacanya dan meresponnya. Namun untuk kali ini aku sepertinya belum bisa posting ff baru, dikarena hal tanggal ujian makin dekat. Tapi jangan kecewa setelah ujian dan liburan akhir tahun, aku janji akan comeback lagi ^^

Ini curahan hatiku, permintaan maaf, dan janji. Semoga kalian memaklumi dan menerima maafku.Maaf sama temen-temen yang minta request, specially teman ku yang req duluan -_- mian Ahn Rara alias Latifa XD

oh ya, kalau ada yang mau ditanyakan silahkan komen ya, aku akan menjawab dengan sepenuh hati ^^

OK bye readers..see you next time!