~About Fujita ^^~

hana…

dul….

set…

Say… Annyeong yeorobeun!!! ^^

Dengan mengucapkan bismillahhirahhma nirrahim…wp ini resmi aku urus dengan serius (?) ._.. Oh why? Langsung saja ya… Ini WP udah lama di buat tapi belum pernah di olah atau diurusin. Aku sebagai ownernya mualesss banget ngurus wp sepi ini T.T. Yah emang sepi untuk pemula sepertiku tapi yah…Akan kuusahan FujitaLand (nicknameblogini) akan rame pengunjung dan lebih berkualitas ._.plak!

EHM! Pertama-tama apa kalian pernah tahu siapa di balik FujitaLand? Adminnya gitu?

Siapa adminnya?

Berapa adminya?

Gimana adminya?

Nah pertanyaan itu akan kujelaskan disini.

Siapa adminnya? Yah adminnya itu aku! ME! *maksa -_-.  Maksudnya aku ‘Shin Fujita’

Berapa adminnya? Cuma satu sayang…Semua yang pernah di post di FujitaLand itu aku yang buat gak ada orang lain, anggota, atau admin yang lainnya JUST ME ! OKAY? ^^

Gimana adminnya? Kalau ngomong ‘Gimana’ itu pasti jawabannya panjang. Aku? Aku cuma yeoja biasa aja yang gak ada istimewanya yang terjun ke bidang tulis menulis hanya sekedar untuk kesenangan dirinya ^^. Lho? Kalau nama aslinya? Apa Shin Fujita? Noo…Nama asliku bukan itu tapi aku senang aja kalau dipanggil Fujita 😀.  Baiklah akan kukenalkan pada kalian siapa si Fujita itu sebenarnya.

Shin Fujita, real name is  Shania Felita Rizal. Gimana? Jelek namaku? Cckckck! Yang pasti itu nama dikasih ama ortuku yang tercinta *cipokmamapapa:*. Kalau lebih akrabnya cukup panggil aku Nia. Keluarga dan temen aku manggil aku dengan sebutan itu. Jadi untuk semuanya juga boleh ^^. Lalu aku kelahiran tahun berapa? Sebenarnya mengenai hal ini lebih menjurus ke hal pribadi menurut aku. Tapi tak apalah sekali-kali bongkar rahasia :).

Aku lahir tanggal 8 April 1999 . Muda? Iyalah! :p. Terus aku tinggal di Batusangkar, SUMBAR (Urang Padang ko ma..) ckckck. Yap! Aku sekarang tinggal di Batusangkar tepatnya kampung halamanku sendiri. Udah sekitar 3 tahun aku tinggal disini bersama keluarga besarku. Jadi aku terlahir bersama-sama keluarga terus^^. Lalu sekarang aku bersekolah di SMPN1 BATUSANGKAR. Sekolah yang sangat kubanggakan,kuncintai dan kusayangi ^^. Sekolah tempat aku mendapatkan ilmu, pelajaran moral dan teman-teman yang sangat baik padaku. Disana aku juga dapet banyak temen K-POP lovers. Iya..Aku emang K-poppers dan aku ini penggemar berar SHINee!

YEAH! I’M SHAWOL!

HEY! YOU’RE SHAWOL? TERIAKIN BIASNYA!!!

TAEMNINHOOOO!!! (?)

Yah begitulah aku kalau berbicara menyangkut tentang Korea itu selalu heboh dan dikit over lah -_-. Udah tahu kan aku ini SHAWOL? Jadi bagi yang juga SHAWOL disini jangan ragu-ragu berbincang,bertanya segela sesuatunya karna kita satu dunia yaitu SHINee WORLD. Arrachi? ^^

Mengenai K-Pop..Aku udah suka K-pop saat aku kelas 6 SD yang bermula dengan menonton TV! K-DRAMA? YES! Yah aku itu suka banget K-Drama dan tentunya yang pertama kali aku tonton itu Boy Before Flowers! Dan bias pertama aku itu adalah Lee Minho! kyaaa!! Tapi itu gak berlangsung lama..Karna saat itu aku anak SD labil, aku terus gonta ganti bias. Setelah Lee Minho aku suka YoonA SNSD! Pada tahu kan? Nah dari jasa sahabat aku yang tingginya kelewat batas itu-sebut aja MIKE! yang memperkenalkan aku SNSD dengan nunjukin video SNSD Gee. WOW! Aku langsung terpesona dengan pesona member member SNSD di sana, dan saat aku nemu ada yang paling charminga antara eonni-eonni cantik itu, terbesit di otakku bahwa YoonA adalah bias ku NOW AND FOREVER! WKWKWK! Ssst..Jangan marah ya bagi yang gak suka, selera orang kan beda-beda ^^.

Bukan hanya disitu aja, setelah si Mike nunjukin SNSD Gee dia juga nunjukin aku video five shining boy- padaku. Yap! SHINee! Berkat temen aku itu aku langsung klepek klepek liat video SHINee LUCIFER! Awalnya aku ngehina dulu karna bagiku SNSD lebih baik dari pada SHINee! Eh! Aku dapet karma! Akhirnya aku udah jatuh cinta ama SHINee saat di Lucifer. Liat aja..Gaya mereka yang dewasa,cool,dan kayak preman abis bikin mulut ini mangap dan ingin teriak-teriak terus. Apalagi yang di MV namja berambut panjang itu. Addduuuuuh!! Asli! Bikin aku kayak lilin yang meleleh! Sumpah cakep! Yap! Siapa lagi member SHINee yang cantik selain Taemin. Nah dari situ aku mutusin bias aku Taemin ^^. Gak sampai situ karna temen deket aku itu flames, lah aku juga ikutan jadi flames. Totalnya sekarang aku jadi Yoonadict, Taemint and Flames ^^. 

HEY! Tapi bukan hanya SHINee dan SNSD yang kusuka.

Aku juga suka Super Junior, BIG BANG (>.<), EXO, TVXQ dan JYJ

Kyuhyun, G- Dragon, Baekhyun, Changmin and Jaejoong! Wah aku suka mereka semua selain yang di atas. Ayo apa ada bias kalian salah satunya?

OKE! Kalau kalian gak tahu siapa idola/bias yang kusebut bisa lihat>>

 SHINee

SHINee!

Waaah! Aku suka banget foto ini! Jarang banget SHINee berpose imut-imut kaya gini. Dan hayo siapa yang nunggu COMEBACK SHINEE? WHY SO SERIOUS? wkwkw tiap nyebut judul lagu ini aku keingat lirik lagu GD yang CRAYON. ckckck. Ada yang setuju? *gak! -_-

Magnae ‘ Lee Taemin’

Saranghae Taemin!

Saranghae Taemin!

tumblr_ll6189clbf1qc9jjpo1_500

Taemin and Kyuhyun. OMO! PRETTY TAEM!

with long hair ^^

Namja atu ini bener-bener gak pernah lupa dari pikiranku. Ngapain ajalah aku pasti yang keingat maknae ini. Udah cantik,imut, ganteng juga, dan malah udah mencoba imej sexy.  Aduuuh! Bener bener yah maknae satu ini. Dance jago belum lagi sekarang suaranya beuuhh! Mengalahkan Jonghyun kali ya? *digamparblinger. Tapi serius lho…Suara Taemin udah jauh lebih baik dari pada sebelumnya ^^. Tapi apa Taemint tau kabar heboh yang menimpa shawol? Hiks! Taemin ikut WGM ( We Got Married ) bareng Na Eun A pink! Jujur aku gak suka, kesel, galau,iri , cemburu. Semuanya bercampur aduk.  Tapi what should i do? Kita sebagai fans hanya bisa mendukungnya saja,,yah meskipun agak berat relain baby Taem ikut WGM hiks! :’)

Prince Frog / Keroro ( Choi Minho!!!)

Choi Minho

tumblr_m8r6swepMP1qdws1jo3_1280

tumblr_mex2012bK91qdtvhxo2_1280

484096_433118633448165_835965359_n

Choi Minho! MIN TO THE HO! MINHO! Namja rapper yang bikin semua cewek klepek klepek! Aku panggil Minho itu tiang listrik berjalan karna dia itu yang tinggi dan tubuh yang atletis! Julukannya bagiku adalah Perfect Namja!  Jago Rap, jago dance, jago MC , jago Akting , ganteng lagi! Apa kekurangannya coba? Hayo apa ada yang tahu? Kekurangannya itu si Minho gak bisa buat lelucon sama kayak Taemin. Yah mereka termasuk namja-namja garing -_-. ONEW? Dia garing tapi lucu kan? Nah pokoknya itulah GEMANAPUN JUGA KELEBIHAN DAN KEKURANGAN MINHO, AKU ITU TETEP CINTAAAH! 😛 :* *Emosi -_-.

Charming Girl ‘ Im Yoon Ah’

24624_441203302620718_2118403103_n

3888_404923342915381_452942055_n

156346_411360828938299_219757091_n

388445_441197079288007_2033437762_n

YoonA!  Eonni cantik ini udah 3 tahun ku sukai. Artis korea pertama yang ku sukai ^^. YoonA juga sebagai orang yang ku motivasi. Dia orangnya tegar dan kuat! Itulah yang kusukai darinya. Eits! Bukan itu saja YoonA eonni juga ramah pada fansnya ^O^ dia sering buat surat pake tulisannya sendiri ke fans-fansnya. Nah itu membuatku makiiiin cinta deh sama eonni cantik ini. Jago dance,Akting juga tapi sayangnyaa suaranya kalah jauh dibawahTaeyeon ckckck *plak!Gimanapun juga karna YoonA dan SNSD aku bisa mengenal SHINee ^^. Lewat MV gee tentunya itulooooh si Mino jadi model MV nya 😀

Acara perkenalannya hampir selesai… Tapi ada yang kurang.. EHM! Nama, umur,tempat tinggal,bias, sekolah kalian sudah tahu semuanya kan? Nah tinggal Account account ku dan juga kriteriaku. Gak penting sih tapi mungkin aja berguna untuk kalian agar bisa mengenalku lebih jauh. Dimulai ya..Aku itu sebenarnya orang pemalas banget! Nulis ini aja tanggung malesnya tapi gak mungkin aku gk nulis apapun di FujitaLand? Nanti gak laku -_-. Trus kalian udah tahu kriteria Hye Ra di salah satu Fanfic aku Secretly Love?  Sifatnya si Hye Ra di ceritanya itu mirip dengan aku. Pemalas, keras kepala, penangis, heboh sendiri dan suka gak peka gitu jadi orang. Yah itulah aku, tapi yang gak masuk sifatnya Hye Ra aku itu gak peduli banget dengan penampilan! BERANTAKKAN YAH BERANTAKAN AJA! Kalau mengenai pakaian aku gak ambil pusing. TERSERAH AJA! APA YANG NYAMAN ITU YG AKU PAKE XD. Hhahaha emang sih ortu terus ngomel ke aku karna klu jadi yeoja itu harus cantik rapi dan bla-bla-bla. Tapi aku gak bisa! XD Kamar aja sering kayak kapal pecah gimana penampilan sehari-hari? Aduh! Kalau kalian liat foto aku pasti kalian ngeledekin gimana kotornya aku XD.

NGEHINA DIRI SENDIRI CERITANYA XD

OH YA! AKU KELUPAAN!

Jika kalian masih bingung dengan blog aku ini atau ada yang ingin ditanyakan APAPUN itu boleh kok di komen disini. Aku dengan SENANG HATI menjawabnya karna aku itu sering mampir ke sini. Iyalah kan ini blog sendiri.

Silahkan aja ya teman-teman. Kita semua sama kan? Jadi apa salahnya kita saling kenal dan saling dekat? Aku pengeen banget akrab dengan orang-orang yang pernah mampir kesini.

Dan jangan lupa….Aku BERPESAN BANGET Ya…Setelah kalian baja apa yang aku post khususnya FanFic aku tolong banget di beri komen, kritik atau saran ya.. Percuma saja kalian bilang FF aku bagus atau jelek tapi yang kalian bilang itu gak sampai ke telinga aku. Apa salahnya beri komen? Aku udah capek-capek buat untuk kalian semua, kan bacanya gratis kan? Lah beri komenkan juga gratis. Jadi MOHON BANGET!

GUYS~ PLEASE~

AFTER READ PLEASE GIVE ME A COMMENT,OK? ^O^

OH YA! LUPA LAGI!

Untuk lebih dekat, kalian  bisa add atau follow akun aku… ^^

Facebook :  Shania Felita

Twitter : @Shinfujitania

Kakaotalk : Shania Felita

Line : Shania Felita

E-mail Yahoo : Shinfujita99@yahoo.com

Gmail : shashaniawol@gmail.com

Hayoooo di add dan follow yah chingu ^^

APA ADA YANG KURANG YA? ADA? HAHAHAHA AKU RASA IYA! Btw kalian pada tahu gak wajah admin ini??? Pada pengen tahu muke ku? GAK LAH YA? Jelek saudara-saudara -_-.

BUTTSSSZZZ!!! AH! I WANNA TO SHOW YOU >.<

YEAH INILAH Shin Fujita!!

IT'S ME!! ^O^

Emang sih aku agak narsis gitulah ya..tapi ini hanya sekedar untuk para reader tahu gemana muka saya..Yah lagian orang yang moto juga amatiran banget! Yop! Dia namdongsaenngku yang motoin! Umurnya aja masih 5 tahun tapi mungkin ada sedikit bakatlah… 🙂

OKE! Sampai disini perkenalannya. Mungkin masih banyak yang kurang atau yang gak sempat aku tulis ini. Tapi kalian tahulah lah aku itu pemalas orangnya -_-. Ini aja aku ketika tengah malam..Ngantuk lagi! Dan sekali lagi GOMAWO buat chingu yang udah mampir,baca,dan komen ^^. You’re Everything To Me Guys!

Dan ya…Yang mau komen, tanya tanya atau intro bisa kok! Ayo silahkan di komen! APAPUN yang ingin kalian bilang atau tanyakan SILAHKAN NE? 😀

BAIKLAH! Selamat bertemu di posting aku yang lainnya! ^O^

Iklan

23 thoughts on “~About Fujita ^^~

  1. yooooooo!! blogwalking~ numpang ngerusuh!!
    MINHOOOOOOOOO!! OHMAI NAPAS GW ABISSS!! CPR!! CPR!!! JANTUNG GW LONCAT!! MINHOOOOOOOOOO!!!
    *sekian*
    mwahahahahaha 😆 maap ya, saya emang demen yang heboh2.. apalagi klo udah ngeliat si ganteng minho 😳
    hello, fujita.. wah masih muda dan unyu2 ya.. biarpun aku juga belom tua dan lebih unyu dari kamu #pede 😆 soal comeback shinee “why so serious?” aku malah langsung kepikiran joker lhoooo… 😆

    • Hai juga eon ^^
      seneng eon sempat mampir disini~ *bow

      Wah eon suka heboh? kkk~ akujuga gitu ._.

      ah! sama eon! malah aku kira shinee bertransform mnjdi zombie, eh pas liat teasernya gk ada zombie ._. kkk~ yh mskipun gk ada jjong u.u tp shinee ttp JJang! ^O^
      sekali lagi gomawo eon..heheh 😀

  2. Miina Kim berkata:

    Aduuuhh….. Fujita masih muda buangettt ternyata…..
    Eon mau ngumpet di kotak TPS, ah….

    Tapi seperti yang eon pernah tulis di komen eon, di SL…
    Eon sangat suka, mendukung, dan kagum sama penulis2 muda
    berbakat seperti eon…, eh, maksudnya seperti Fujita…

    #heheheheeee….. Eon disuruh nulis, mah, yang ada, nulis diary
    yang bisa buat yang baca kena diare…… Saking mualnya gitu…!!!!

    Eon gak sengaja nih, nemu blok Fujita, mampir aja sekalian,
    sebelum ke page ini, sempet baca SL Part 11 dulu, tadi, tapi
    jangan kuatir…. Eon udah komen, kok….

    Seperti yang kamu bilang juga, nulis tu gak gampang, para readers
    yang cuma bisa baca, kayak eon, udah seharusnya kasih komen
    sebagai apresiasi terhadap karya2 penulisnya…
    Bacanya gratis, komen gratis, apa suahnya, kan..????

    Beda sama Lumina tuh, yang di atas, dia kan juga penulis.
    Eon juga udah baca tulisannya,,, dan bagus banget juga…!!!!
    #towel Lumina….

    Diatas, Fujita udah memperkenalkan diri dengan lengkap,
    nih, eon juga mau memperkenalkan diri, nih….
    tapi sedikit ajaaa…. eon rada tengsin!!! kekekeeee….

    Nama asli panggil aja Ana, tuh, nama kecil eon yang sebenernya…
    11/12 dengan nama kembaran eon, Ani…
    (baru disini, lho, eon ngaku punya saodara kembar…
    karena dia udah ada di surga disana pas umur 7bln… TT TT
    (udah, ah….)
    Mulai ke kelas 4/5 SD, lupa… berasa agak kecentilan tuh nama panggilan,
    eon ganti, deh, sama nama yang agak macho’
    (tp gak usah disebut disini, ya, malu… kekekekeeee….)
    Nama Korea, tau sendiri, Miina Kim, 15 Des —
    (aduh, beneran, eon malu…. Tapi masih bisalah, panggil Jinki oppa….)
    Kita dari dataran yang sama, Sumatera, tapi eon di bagian Selatan, yup!
    Palembang!!! yang terkenal ma empek2nya dan Jembata Amperanya itu…
    Eon sekarang udah mulai kerja…
    (Kan, beneran tua…)
    jadi guru B,lnggris… gak disekolah, tp di lembaga bimbingan gitu…
    Yah, lumayan, siapa tau, ada yang nawarin buat jadi guru privatnya SHINee…
    (hahahaaaaaa…… Kiamat, tuh….!!!!)

    Kalo ngomongin soal bias, eon suka siapa lagi kalo bukan si abang ayam!
    Eon klepek2 sama suaranya di Stand By Me…
    (nih, beneran, eon sebenernya mgkn udah ratusan kali cerita ma orang
    ttg ini… yang laen bakal mampir kesini, n tau eon, pasti bilang…,
    “Nih, si Miina, NGOMEL (NGOmong MELantur) ttg Jinki kemana2….!”
    Karena emg begitu adanya… Nih, otak eon udah rusak gara2 si Lee Jinki…

    Kok bisa…???
    Dulu, eon cuma sebatas penggemar drama2 Korea aja
    dan pengkoleksi setia foto2 cantik aktris2nya…..
    berfolder2 eon punya, tuh….
    Eon jadiin slideshow, eon pandangin, jadiin wallpaper… buanyak, deh…
    sampe disaranin cek ke psikiater, segala, takut ada yang “korslet”
    di otak eon…. ckckckckckkkkk…

    Nah, mulai kenal cowok, sih, ama si Jinki ini…!! (taon 2010, tuh!)
    Walaupun sempet lirik beberapa namja; Hyunbin, sampe Choi Minho…
    (yg kedua, ni, semata2 karena dia cakep aja…! #ditendang Fujita…)
    Tapi, tetep balik lagi ke bias pertama….!

    #Jinki senyum2 gaje di belakang….
    (Maksudnya di poster dalem kamar….)

    Yah, semenjak itu, dunia eon berubah…
    melek ama yang namanya cowok…
    banyak yg bilang, eon agak “telat” kenal cowok…
    tapi emang begitu adanya….
    (lebih baek telat drpd gak telat, kan… maksudnya, gak sadar2…)
    Eon gak jadi deh ke psikiater…. hehehheee.
    EON NORMAL ABISSSS!!!!
    THANX TO JINKI…….

    Makanya maaf beribu maaf deh, sama yang pernah baca komen2 eon,
    atau apalah… semua dari eon yg super lebay dan gaje…
    tuh semata2 karena ungkapan perasaan doang…
    ibarat kata, “bayi umur 2,5 taon yg baru bisa jalan… jadinya, hiperaktif!)

    #gak ngerti??? eon juga…!!
    Kalo dr personaliti yang Fujita sebut, tuh, semua udah jadi ciri khas buat Fujita
    Gak usah dibilang kelebihan atau kelemahan… karena kedua hal itulah
    yang membentuk karakter kita…, so, patut dan mesti dibanggakan…
    Eon juga yakin, banyak temen eon juga tau kalo eon ni sering super ‘lelet’ mikir…
    Tapi, tuh emg salah satu karakter eon, dan eon udah nyaman dengan itu..
    kekekekkeee…..
    #Eon nyaman, yang laen dongkol abisss!!!!

    Oh, iya, eon sempet liat, ada FF request…
    hahahaaaa…. #evilsmirk
    Eon bakal daftar, ah….

    #Fujita udah siap2 pindahan….

    Segini aja, dulu, yah perkenalan dari Miina Eon…
    Ntar eon mampir lagi….
    Annyong…..

    Lambai ala Miss Indonesia sambil gandeng Jinki….

    • waduh eon panjang banget! XD
      gwenchana…baca komen eon udh bikin aku ngakak, sebelumnya aku diem2 mulu krna udah beberapa hari sakit u.u sekarang masih sakit juga.

      komen ini aku baca pas pulang berobat ke dokter, eh malah dokternya gk ada karna sekarang hari minggu T.T

      btw aku makasih banget sama dukungannya! ^^,
      perdana lho aku ketemu mbak2 yg over gini .__. *ditabok eonni >.?<

      wah bener nih! Aku siap -siap berlindung di punggunggnya Minho! FF request! Gak apa kok eon, tapi sayangnya gk bisa aku buat sekarang, lagi sakit dan minggu depan ujian akhir semester

      doain aja biar requestnya eonni cepat kelar ya~

      • Miina Kim berkata:

        Fujita sakit…???
        Mesti cepetan berobat, tuh… dokternya gak ada,
        cari ke rumahnya kalo perlu… (paling gak dibukain pintu…!!!)

        Nih, seriusan…
        Kudu jaga kesehatan, yah…
        Bnyak uang, bnyak makanan enak, bnyak voucher gratis belanja,
        bnyak tiket gratis nonton film atau konser…
        tapi kalo sakit n gak sanggup berbuat bnyak hal…
        #percuma…!!! Otte!!!

        Mbak2 over??? (nambah lagi panggilan eon…#jitak Fujita…)

        AAmiiin… yg penting, Fujita sembuh, sehat, bisa belajar dgn baik,
        lulus ujian…. baru, deh, nulis FF…

  3. Miina Kim berkata:

    Fujita, eodiga….????
    saengi dimana sekarang…????
    sejak FF terakhir muncul…
    (yang genre horor itu…)
    Fujita lom nongol2 lagi….
    Gwenchana????
    lagi sakit, kah????

    Jangan bilang kalo diumpetin MAMA…
    #ngaco….

    Balik lagi dong ke sini, paling gak, ngobrol, gitu…
    otte…????

    reply eon setelah baca, ya…

    annyong….

    • KYAAA! !! EONNI!
      Maaf baru baca komennya *BOW

      aku dimana? aku di jakarta , liburan ke rumah MAMA
      (eits! mama asli )

      iya, maaf yah eon, ff itu ya? ya..tapi aku udah buat lanjutannya tapi belum di edit. SL 13 juga udah aku buat tapi blum di publish. Di rumah kgk ada modem eon! Ini aja nebeng wifi di rumah saudara aku u.u rempong deh!

      aku gk sakit kok, yah padahal akhir2 ini sibuk, rabu jalan2 sekolah, kamis paginya ke jakarta, malamnya pergi lagi, paginya pergi lagi -_- (apadeh..kagak penting XD)

      Ini, aku udah balik ^^. doain ff aku bisa dipublish di dekat hari ini yah eon ^^ (?) lho? XD

      oke, kalau eon ngobrol lebih banyk sama aku bales aja komen ini, atau add or follow kakao/line/fb/twitter

      aku terbuka kesemua org kok! 😉

      • Miina Kim berkata:

        heh…????
        Tuh, jadwal apaan..???
        jadwal ronda atau ngenek buat kejer setoran..????
        rempong amat….

        Sip sip sip…..
        Kakao/line/twitter… eon gak punya semua….
        maklum generasi masa lampau yang gak melek
        perkembangan jaman…
        FB jarang buka….
        #Fujita istighfar…

        Ngobrolnya disini aja, deh…
        Eon lebih sering buka lepi, ngetik buat soal,
        sambil buka2 blog orang cari2 FF bagus… trus, baca….
        dan, komen gaje, tentunya….
        Eon juga lbh nyaman ngetiknya kalo pakek lepi….
        kalo FB pakek hape, eon rada2 rabun….
        #efekberangsurtua…

        aamiiin Ya Alloh….
        Semoga Fujita dapet ilham, ide, inspirasi
        buat nulis FFnya dengan tenang dan damai…
        #apaan coba…?????
        Eon do’ain cepet selesai FFnya…
        Tadi aja, udah pada rilis poster, kan…????
        yah… berasa foto teasernya gitu…

        Semangat, saengi…
        jangan bosen ma eon, ya…

      • itu jadwal traveling eon, maklum udah setahun lebih gak liburan , hehehe. tapi sekarang udah pulang kok. Jadi bisa buat ff dg tenang dn insya allah publishnya cepat/ segera ^^

        lho? kudet amat sih eon? tapi ok kok! eon pasti sibuk kan ya? gwenchana, kita komen-komen aja disini. Kalau mau ada di tanyain,silahkan saja apapun itu meski melenceng dr topik or isi blog ini. Aku terima dan pasti reply ^^

        amin- amin!
        semoga deket bulan puasa ama awal puasa ini aku bakal bnyk publish ff lagi. setelah itu aku kembali sekolah dan yah..sibuk deh 😦

        ok! silahkan eon! kalau bosen, cuap cuap aja sama aku ya? 😉

  4. Miina Kim berkata:

    cuap-cuapan apa???? nasi kuning ayam panggang???
    #dilempar Fujita pakek mouse

    hmmmm… manggut”….
    Sibuk sekolah lagi, pastinya mesti konsentrasi, saengi….
    Belajar yang rajin, ne…
    Eon biar kyak gini… sering ranking juga, lho….
    #Readers: Ranking dari urutan belakang…????
    Nggak, lah…

    Make your parents, family, and friends proud of
    what you do and achieve…

    Hah… rasanya udah berabad” yg lalu eon sekolah…
    Jadi pengen lagi…

    Bener2 manfaatin masa sekolah dg baik, saengi…
    Walaupun bnyak jg yg bikin puyeng, sibuk ampe stress ‘kecil”an”,
    tapi semuanya bakal terasa indah banget….
    apalagi kalo kita udah gak lagi sekolah…
    Jadi kangen rindu gimana…. pngen balik lagi…
    Karena emang asik… semuanya….

    Aduh, ni namanya curcol, ya…
    kekekekekeeee….

    Udah ah, mau sholat Shubuh dulu…
    annyong…..

    • Bener tuh eon! Masa sekolah itu emang menyenangkan,.mesti di nikmatin ,ckckckc tapi juga bahaya.karna sekolah, kita bnyk mengenal org yg sblumnya gk kita kenal, kta ( eh kita?? Aku kalii XD) bisa trpengaruh dan itu bisa merusak diri sendiri sih….misalnya pergaulan bebas yg berakhir pada pengguna obat terlarang malah ada yg jual diri
      #ini knpa akunya kotbah ndiri?
      #Mntang2 bsok mau puasa >.<

      Pokoknya gtu deh eon, ada kalanya aku takut sekolah (lhoo…?) maka dari itu di sekolah aku tu orgnya kuppeeer bgt! Ada sih kenalan sama murid kelas lain tp hnya sekedar sapa aja. Aku udh perhatiin sahabat2 SD ku dulu..dulunya mereka unyu unyu baik polos, dan sekarang mrka berubah 180 derajat ky cewe centil binti genit atau cwo jail bin bakal jd calon preman sekolah….padahal mrka sahabatku 😦

      #mulai cucor -_-
      #Eon udah nguap,siap siap narik selimut barengan ayam
      #Aku bengong,akhirnya nangis di pojokan u.u

      Oh ya…eon guru kan? Udah lama kerja? Gimana rasanya udah kerja gtu eo
      #Anak ingusan kepo ._.

  5. Miina Kim berkata:

    Udah, saeng…. udah bejibun murid eon….
    maklum, kan ngajarnya perkelas, kadang ada 10 ampe 30 orang siswa di dalem…
    sekarang di tempat yang baru, agak laen metodenya, ngajarnya satu2…
    kayak private gitu… tapi ada banyak juga siswanya….
    *promo…

    pengalaman eonni ngajar, rame… ada senengnya, sedihnya, marahnya,
    putus asanya, nambah ilmu udah pasti… dan yang paling penting juga,..
    eonni belajar gimana cara memahami karakter2 siswa2 eonni…
    jadi kadang2 mesti ikutan balik jadi ‘ababil’ lagi, biar bisa lebih ngerti
    cara berfikir mereka….

    nah, tentang perubahan sikap siswa ketika dia SD pas masuk SMP
    atau SMA, itu sebenernya wajar banget…. namanya masa transisi…
    Mereka lagi nyari jati diri… yang akhirnya, sering terjebak
    sama karakter2 yang mereka liat, atau idolakan, nggak apa2 sih,
    gak ada yang ngelarang…, asal mereka mesti tau yang mana yang masih
    patut dicontoh yang mana yang enggak….
    yang mana yang sesuai dengan adat, tradisi, atau budaya kita,
    yang mana yang enggak… Nah, ini, peran ortu, guru, kakak,
    dan orang dewasa lainnya yang ada di sekitar kita itu penting….
    Tapi, ini, kadang diartikan ‘terlalu mencampuri, tidak mengerti perkembangan
    zaman, atau malah, dianggap overprotektif’ oleh mereka….
    Pendekatan yang tepat juga perlu dilakukan oleh para orang tua, guru,
    atau kakak2 yang bisa ‘mengerem’ pengaruh2 yang dirasa tidak tepat…
    Satu lagi, faktor lingkungan juga sangat mendukung perkembangan
    remaja zaman sekarang… Mau dibawa kemana pribadi2 labil ini ke depannya…???
    #dikeroyok ababil se-Indonesia….
    Bukan maksud eonni buat milih2 teman….
    Nggak banget… berteman dgn preman aja, bisa bermanfaat, loh…
    misal, kita mau diganggu cowok iseng, bisa nggak jadi, kalo kita
    gak sengaja kenal ma preman di sekitar….
    mungkin, waktu itu, si preman lagi kebelet pengen ‘pup’,
    tapi gak ada ongkos buat bayar angkot… kita bayarin karena ada
    uang lebih… nah, dia inget, tuh, ma jasa kita….
    orang2 spt mereka terkadang, arti persahabatan sangat dijunjung…
    #Ni, ilustrasi ngaco…. kan cuma contoh….

    Jadi balik ke kasus Fujita, gak apa2 kalo temen2 lamanya sedikit berubah…
    Mereka hanya butuh waktu buat pencarian jati diri dan memilah, mana
    yang baik dan yang buruk… Kalo Fujita, mampu, Fujita bisa kok,
    coba ikut ngomong dikit sama mereka….
    “Eh, Lola, (misal, namanya Lola), ke mall tiap hari, dan beli lipgloss,
    kan bisa habisin uang jajan… mending disimpen sebagian buat beli
    sepatu baru untuk lebaran… lagian, kamu tetep cantik, kok,
    kayak Naeun APink walau tanpa make up…”
    #Padahal si Lola, aslinya item kucel kayak eonni….
    bo’ong dikit demi kebaikan gpp…

    nah, sekarang balik lagi ke pribadi Fujita…
    Sebagai pribadi, yang alhamdulillah…, bisa memfilter
    perkembangan zaman dengan baik dengan hal yang positif…
    misal, kayak, ngolah blog ini, dan nulis cerita… yang
    dilatarbelakangi oleh para idola… itu patut disyukuri…
    Tapi jangan sampe lupa diri, jadi gak bisa bagi waktu, mana yang mesti
    lebih diprioritasin lebih dulu…
    Tapi yang eonni tangkep, ortu Fujita bisa banget mengerem dan
    mengarahkan Fujita dengan baik…. Koneksi ke internet dibatasi
    karena mesti fokus belajar dulu… itu, keren banget….
    Jadi, pinter2 menjaga kepercayaan yang udah dikasih ma ortu selama ini
    Otte…!!!! Eonni juga masih butuh bimbingan, lho…
    Nih, aja, eonni udah mulai labil bin genit gara2 kenal Jinki….
    Padahal, udah ketuaan…. #ngumpet di bedug…

    Oke, saeng…. mudah2an ngerti dengan apa yang eonni omongin
    panjang kali lebar kali tinggi disini….
    Eonni mau mandi duyu… habis nyuci….

    Semangat….!!!!!!!
    ^___^

  6. Iya yah…. org org berubah bisa di maklumi. Mungkin hanya saja aku yg blum bisa memahami mereka. Yah, klu aku sih biarin aja mereka berubah paling dlem hati cuma bilang ‘kok kmu bisa bgini? Gk ky dulu lg’ klu aku mah gk mau lngsung bilang gtu ke salah satu temen, tkut mereka tersinggung.

    Wah… ngajar itu pasti g gampang yah eon? Klu aku nih ya, klu udh ada guru muda yg ngajar di kelas pasti cuek >< malah d bimbel tu bnyk bgt. Klu gurunya lg nanya2 gtu aku sering jwb ngaco, malah g masuk akal ampe seisi kelas pada ngakak ngetawain. Gurunya sih untungnya aja masih sabar2 gtu, eh klu aja gurunya killer, pasti nama aku udh di tandain. Sekedar curhat gk penting eon..aku prnah dpet masalah serius ama guru fisika di sekolah, sampe di panggil ortu, malah kasusnya hmpir dibawa ke Badan konseling dan yg lebih parahnya bisa dilanjutkan ke kepsek. Masalahnya sih sepeleeee bgy, hanya saja guru aku itu yg lebeeeh -_- (upps)

    Dn kebetulan nih (bukannya niat nyombong) papa aku juga hakim ketua pengadilan di sana (tp sekarang udh pindah) bhkan beliau pngen bgt nuntut guru itu. Tp keburu aku larang, soalnya ini bukan seutuhnya salah guru aku, aku juga ngaku salah ampe nangis2 mohon2 sama guru itu….. dn dari situlah aku benci bgt yg namanya FISIKA. Ampe beberapa kali privat dan les biasa aku ttp gk ngeh lah sama fisika

    Hahaha.. jadi curhat nih…
    Yah, sebelumnya aku shock lho klu eon adalah seorang guru,pekerjaan yg paling mulia 🙂 tp gmna respon muridnya ya… klu gurunya ababil mengenai makhluk bernama jinki?
    #Siap siap kabur… XD

    Tp dulu aku juga punya guru privat MTK yg kpopper kok eon, dia suka SHINes juga dan paling serg ama Taemin. HAHAHA seneng bgt wktu itu mah… tp sekarang guru fisika d tmpat bimbel ku fanboynya snsd .-. Jd dia ala.. ehm. Bencee gtu (eon tau kan?)
    #lho napa ngomongin org yah
    Ingat..bulan puasa. Aduh maaf eon, kebiasanku emang ngomongin org alias ngegosip -.-

    Udah ah. Malu buka buka aib
    Arisan bubaaarr
    #seretKeyPulang (?)

  7. Miina Kim berkata:

    ya ampun…, pasti lucu banget tuh, guru ‘kemayu’….!!!!
    Rata2, siswa eon tau, kok, eonni suka SHINee dan kepincut ma Jinki…
    Sampe nama2 di soal latihan, atau di Progress Test mereka,
    nama Jinki bertebaran di mana2… kekekeeee….
    Laangsung deh, temen2 eon ma siswa yang eon ajar, tau siapa yang
    buat tuh soal… Biarin deh, dibuat enjoy aja… biar semangat!!!

    Tapi kasus yang Fujita bilang itu kok bisa sampe serius banget, yah?
    Eon ampe serem mikirinnya….
    Emang, sih, sekarang zaman pendidikan serba salah….
    tinggal gimana para guru, siswa, dan orang tua bisa bijak menyikapi
    persoalan yang bisa muncul kapan saja. Biar gimana juga,
    baik guru, siswa, dan orang tua punya ‘koridor’ masing2 yang bisa mereka
    ikuti dan jangan sampe melanggar batasan ‘koridor’ itu sendiri…
    Duh, Fujita bingung, ya, sama penjelasan eon….

    Ya udah, arisan bubar…. kita maen monopolu aja…
    #geret SHINee…

    • Lucu sih g lah eon, dia guru bijaksana,perhatian,lembut dan dewasa bgt. Aku iri ama dia, krna punya sifat tenang dan enjoy2 gtu..sedangkan aku sering ribut,dikit2 klu ada masalah nangis -_-.

      Aku juga sering ngomongun bberpa drama korea ama dia, berbagi pendapat ttg girlband dan boyband korea yg kami ketahui. Dia juga beri aku nasehat biar g terlalu ngefans sama idola2ku krna bisa mengakibatkan dampak buruk,apalagi bagi remaja labil seusiaku.

      Mengenai guru killer, sebebarnya gak usah ortu ikut serta.. soalnya guru itu marah ama aku eon krna aku ngadu. Aku ngadu kan merasa tidak diadili. masalahnya aku bukan aku! Tp temen aku lagi baca majalah,kebetulab majalahnya punyaku,eh pas guru itu datang dia liat dan nyangka aku yg lagi baca majalah soalnya setelah tmen aku baca aku langsung nyimpennya d dlam laci. Eh kena deh, aku diteriakin dn disuruh maju kedepan
      -_-

      Yah..hnya saja guru aku itu gak mau maafin aku, padahal smpe2 nangis d dpan guru itu hnya utk minta maaf. Eh beliau gk mau maafin -_-

      kesel bgt tuh eon,makanya aku ngadu deh sama mama u.u

  8. Miina Kim berkata:

    ooh,, gitu, gak adil sih, memang…
    ya udah, jadiin pelajaran aja…
    Guru juga gak sempurna, kan….

    Wah, bijaksana baget, berarti…
    Nih, tipe guru yang eon suka….
    Diajak share yang fun tentang hobi bisa…
    Tapi juga bisa ngajarin gimana semestinya bersikap
    bijaksana dan dewasa…
    Eon aja lom bisa kayak gitu…

    • Ohya, apa ada salah satu anak didik eon yg kpoppers gtu?

      Iya eon..guru aku itu baik bgt lhoo tp sayangnya aku gk blajar ama dja lagi 😦
      btw eon ngajar b.ing buat anak kelas berapa? 🙂

  9. Miina Kim berkata:

    Buanyaak, saeng… Ada yang suka Suju, Bigbang, SNSD, SHINee…
    Bahkan ada yang mvp juga….!!!! Sampe dia bilang,
    “Miss…, ngalah aja ma aku…”
    Itu soalnya, eon bakal melirik ala “totkoh antagonis di
    sinetron Indonesia, kalo dia mulai nyebut2 Jinki dengan gajenya…”
    Heheheeee…. Tapi, dia tahu, kok, kalo eonni cuma main2 aja…

    Mudah2an ketemu guru kayak gitu lagi…
    Ilmu dapet, nasehat bijak dapet, seru2an juga dapet…

    Kebetulan eon kan ngajar di bimbel, bkn di sekolah,
    dan bimbelnya punya metode agak beda ma yang laen…
    jadi, siswanya jg ‘umum’,
    maksudnya, dr anak SD ampe kakek2 juga ada…
    pokonya mereka punya satu misi, mau bisa ngomong bhs Inggris…
    Jadi sangat menarik ngajar disini…
    kadang eon juga bisa belajar banyak dr siswa2 eon…
    kan sebagian dr mereka juga karyawan atau pekerja
    dengan berbagai latar belakang pendidikan dan bidang kerja
    yang bisa dibilang profesional…; dokter, wiraswasta, dosen, bartender,
    macem2 deh… Fujita gak bingung, kan, dengan penjelasan eon…

    Oya, eon juga mau ngucapin,
    “Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin.”
    buat Fujita dan keluarga…
    Semoga jadi anak yang baik, berbakti, pinter, kreatif, dan
    menjadi kebanggaan ortu, sudara, keluarga, teman, agama dan negara…
    (berasa lagi pidato hari Kemerdekaan…)

    See you again, saeng… ^___^

    • banyak juga rupanya *.*
      awas ada saingan eon !

      Oh gtu…hmm btw ada guru bimbel ku fanboy SNSD, dia ngajar fisika lagi.. ._. Yah sebenarnya faktor aku gk suka fisika krna gurunya killer2 smua. Tp bapak ini.. (?) Kocak dn menyenangkan XDA ,harus berpikir.dua kali deh klu aku masih menganggap guru yg ngajar fisika.killer smua 😮

      Oh iya eon….sama sama ya.. mohon maaf lahir dan batin juga ya..maaf selama ini kata2 ku yg gk ngenak bagi eon(?)
      Eon juga..semoga jd guru yg baik, sukses selalu dan cepet sana gih cari pengganti jinki buat masa depan eon nanti (?) Eon udh punya belum? Klu belum cepet cari…(lhoo?) Keburu gk dateng2 jodohya…. eh aku ngomong apaan sih

      Pokoknya gtu…selamat hari raya ↖(^▽^)↗

      • dhila_kudou berkata:

        Hai fujitaa… salam kenaal…
        Aku sering liat kamu di sf3si. Hihihihi…

        Dan ya ampuuun, akhirnya aku ketemu shawol sumbar lagi… aku anak bukit, tp skrg ngekos di padang..wehehehehe…
        Skrg lg sibuk apa?

      • Hai, salam kenal juga kak!
        *maaf telat balasnya…

        Oh ya?! sama dong.Aku juga pernah baca&komen ff kakak di sana. Tapi skrang katanya berhenti? yg bener? 😮

        Yap! Seneng banget kenalan shawol sumbar! Aku sekarang tinggal di Batusangkar meski lahirnya di Solok, trus sempet tinggal di Padang juga ^^. Dan ini, moment sgt langka!!!! Sejauh mata memandang cuma satu atau dua kenalan shawol dari sumbar, tp aku bener gk nyangka kalau kakak dari sumbar pula. Anak bukit lagi, deket Batusangkar dong ^^ apalagi kampung kedua ortuku juga di bukit, otomatis kampung kita sama. Hehehe…

        Berhubungan dg kesibukan, dari awal tahun sampai sekarang yg bikin musingin kepala itu…ujian sih kak. Terutama sekarang lg mempersiapkan UN untuk Mei depan. Kalau di bilang sibuk, sebenarnya gak terlalu. Di samping belajar kadang masih nyempatin onlen ._. yah… sekedar melepas jenuh ^^

        kalau kakak lagi sibuk apa? Terus! Aku harus manggil apa ya? Kak dhila kah? Maaf, sudah beberapa kali baca ff kakak, tapi aku gak pernah tahu kakak sbnarnya siapa. Tak kenal kan tak sayang… ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s