Gambar

Sorry For Hiatus :(

Langsung ke intinya. Aku bingung juga kenapa bisa sering hiatus. Bukannya aku lari dari kewajiban membuat FF request namun ini karena timbulnya masalah masalah yang sulit untuk di selesaikan dengan cepat. Dan masalah yang makin bikin aku frustasi adalah, media untuk menulis tak lain dan tak bukan adalah laptopku rusak. Kejadian ini emang udah lama banget terjadi sekitar akhir bulan Juli kemarin. Kebetulan karna akunya kere, maklumlah ya, tinggal gak sama ortu jadi duit buat service ini segala macam itu gak mudah. Susah banget hidup jauh dari keluarga, dan terlebih mereka jarang pulang. Membuat aku frustasi banget, gimana gak? Laptopnya kena virus dan udah rusak berat sedangkan document aku belum sempat di copy kedalam FD. Sangat menggalaukan -_-. Fanfic fanfic yang aku buat, folder folder yang isinya foto-foto, video SHINee or SNSD otomatis gak mungkin aku dapatkan karena udah terlanjur di install ulang laptopnya.So? Fanfic yang belum sempat aku publish namun sudah kelar dan ada juga di tengah jalan menghilang! Sim salabim! Baca lebih lanjut

Suara

Sweet Song!!!!!!

Aaaaarrghhh!!!! 

#Histeris ampe kaca jendela pecah

jrabbit2

Hahaha. Gak ada kok. Sama kayak judul di atas. Sweet song! Nah aku lagi kesemsem nih ama lagu lagu yang berjenis (?) unyu-unyu gitu (apadeh bahasanya) Maksudnya lagu yang lembut, enak di dengar, manis, dan lucu gitu deh. *semua readers gk ngerti ._.

Okelah…. Jadi gini. Sweet song kata aku itu lagu yang ringan,simple dan gak perlu di damping dengan banyak alat musik. Kayak acoustic gitu. Jadi enaaak banget di dengar. Apalagi suaranya cewe unyu dan nenangin hati. eaaaa

kayak lagu Your Name nya SHINee itu lhoo

*colek Jinki XD Baca lebih lanjut