[Oneshot] WIND

WIND

Title : [Drabble] Wind

Main cast : A girl (YOU), and Lee Jinki a.k.a Onew SHINee

Genre : Fantasy

Rating : SU

Lenght : 1.762 words

Summary : Angin mengantarkan kita. Melodi memperkenalkan kita. Namun siapa sangka, kalau aku jatuh dalam permainanmu dan membeku dalam kenyataan. Kenyataan yang membuatku tak mampu bergerak lebih dekat, tapi menghilang setelah aku mencoba meraihmu.

A/N : Ini adalah FF drabble keduaku. Sebelumnya juga bergenre Fantasy. Gak tahu kalau drabble mentoknya ke fantasy mulu. Maaf ceritanya membosankan atau tidak ‘ngejreng’ (?) ini sejujurnya terinspirasi dari pianis Yiruma dalam lagunya ‘If I Could See You Again’. Tapi nyatanya judul FF sama lagu inspirasi beda jauh XD. Anyway, maaf posternya maksa banget. Gak sempat bikin poster jadi mesti pake foto dari fansite Onew (Noona maaf edit fotonya T.T).

Oh ya, semoga readers mengerti maksud yang disampaikan lewat FF ini. Jangan lupa kritik dan sarannya ^^.

Happy Reading ! ^^ Baca lebih lanjut

Iklan

[One Shot] Dreaming

DREAMING

DREAMING

Title  : [One shot] Dreaming

Author : Shin Fujita

Main cast : Lee Taemin [SHINee] and a girl (?)

Support cast : Lee Jinki (cameo) [SHINee]

Genre : Fantasy and Romance

Rating : PG 13

Summary :  MIMPI! Siapasih yang gak pernah bermimpi? Apalagi mimpiin biasnya? WOW! Pasti udah sering kali ya? Eits! Walaupun itu cuma mimpi, apa salahnya kita terus berharap agar itu jadi kenyataan?Yahh agak mustahil sih tapi apa salahnya aja kalau kita menghayal seseorang yang kita cintai? Tahu-tahu di kehidupan nyata si ‘dia’ juga suka sama kita J -FF gaje ini aku persembahkan kepada semua orang yang ingin bermimpi 🙂

PLEASE DON’T BE SILENT READER~ AFTER READ PLEASE GIVE ME A COMMENT 😉

OnKey??

HAPPY READING! ^O^

¶ ♥Shin Fujita…♥¶ Baca lebih lanjut