Taemin SHINee dan Na-Eun A Pink Akhirnya Memeluk Satu Sama Lain

Ehhhmmmm!!!!! So sweet couple satu ini. Makin rela dan makin suka πŸ˜€

5 respons untuk β€˜Taemin SHINee dan Na-Eun A Pink Akhirnya Memeluk Satu Sama Lain’

  1. Miina Kim berkata:

    Kyaaaa….. Taeminnie……!!!!
    Adek kesayanganku…..
    udah gede….. hahahahaaaa…..
    Na Eun kyaknya agak bingung juga, tuh…..
    blushingnya pasti dua hari gak luntur….!!!!!
    #Itu mah, eonni, kalo dipeluk Jinki….

    Duh, semoga para taemints semua pada berlapang dada ngeliat ini…
    Tuh pelukan cuma peluk sahabat aja….
    Dan mungkin udah ada dalem skenario….
    Mudah2an gak ada bashing, ya…..
    #gampang ngomong, kalo bukan bias sendiri yang meluk yeoja…
    kekekekkeeee……

    Aukahgelappp…..
    Thanx infonya, saeng….

    • Klu aku nih eon, rela aja taeun couple kan itu cuma rekayasa doang masuk dlm skenario apa yg mrka lakukan paa WGM

      Woles aja, malah aku seneng taemin udah berkembang mulai skinship ama naeun. πŸ™‚
      Hahaha πŸ˜€

    • Klu aku nih eon, rela aja taeun couple kan itu cuma rekayasa doang masuk dlm skenario apa yg mrka lakukan paa WGM

      Woles aja, malah aku seneng taemin udah berkembang mulai skinship ama naeun. πŸ™‚
      Hahaha πŸ˜€

  2. Miina Kim berkata:

    *manggut2….
    mudah2an taemints seantero dunia persilatan K-Popers
    punya pemikiran kayak kamu, saeng…
    bakal adem ayem, deh, WGM ….

    Kalo eon, mah, Jinki maen sitcom ma model cantik
    eon langsung was-was 1000 Watt…
    khawatir kalo ada ‘scene’ yang gimana….gitu….
    lom rela…. oppa ku msh lugu nan lucu…
    *sok tau!!!!

    • Aku sih berharapnya juga gtu..tp masih ada kok taemints lain yg gk suka malah ada yg benci ke naeun. Klu aku ngeliat mereka hnya bisa diem, gk mungkinkan aku belain taeun pd mereka, bukannya mngerti malah mereka bakal ngerajam aku >< ih…gk deh
      mending nnton aja WGM nya terus dn acuhkan komentar negatif mengenai taeun, kan yg sering di bash itu naun, kasian dia..

      Ohya..sitcom itu ya?wah hantunya sexy eon. Ceritanya itu hantu yg naksir ke jinki atau nantinya mereka bakal pacaran? Terkadang aku ampe gigit jari liat kelakuan hantu itu, masa buka bukaan di depan jinki? Untung saat itu jinki kgk liat, cuma ahjusi berbaju hijau itu aja u.u

      Amin….mudah mudahan gk ada scene yg eon bilang :')

Tinggalkan komentar